This is my experience, I believe it can be successful if we are always serious because success for all

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara membuat dan memasang menu kontak di blogger

Cara membuat dan memasang menu kontak di blogger - Setelah pada postingan sebelumnya saya memposting tentang Cara membuat textarea didalam postingan maka kali ini saya akan memposting tentang bagaimana Cara membuat dan memasang menu kontak di blogger.

Menu atau form kontak sangat diperlukan berada di blog agar jika ada pengunjung yang ingin menghubungi kita mereka bisa menggunakan fasilitas ini. Jika teman-teman belum tahu seperti apa menu kontak tersebut silahkan Lihat Disini.

Bagi yang ingin memasang menu kontak seperti itu silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:
  1. Pertama silahkan kalian Masuk Kesini
  2. Silahkan melakukan registrasi dengan cara klik tombol "SIGN UP" dan silahkan lengkapi semua form pendaftaran
  3. Silahkan cek email kalian dan lakukan aktivasi akun melalui link yang telah mereka kirim. Jika tidak ada di kotak masuk silahkan cek di kotak spam email kalian
  4. Setelah itu silahkan login dengan akun yang baru saja anda buat tadi dan untuk memulai membuat form kontak silahkan klik tombol "+ Add Form" dan klik "Go to the Template section. I'd like to choose from a list of pre-made forms"
  5. Setelah itu pada menu disebelah kiri layar silahkan klik yang "Contact Form" dan setelah itu silahkan langsung klik "Customize" yang ada dibagian atas
  6. Setelah itu silahkan atur pengaturan yang ada sesuai dengan selera kalian dan ini sangat mudah dilakukan
  7. Setelah semuanya diatur silahkan klik "Save Form"
  8. Sekarang form kalian sudah jadi, untuk mendapatkan kode htmlnya silahkan klik menu "My Form" dan silahkan klik "Code" untuk mendapatkan kode htmlnya dan silahkan pasang pada laman baru di blog kalian.
Sampai disini dulu tutorial saya tentang Cara membuat dan memasang menu kontak di blogger hari ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan lewat kotak komentar.
Terima kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara membuat dengan judul Cara membuat dan memasang menu kontak di blogger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dosbok.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-dan-memasang-menu-kontak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ribut Lidayat - Selasa, 16 Oktober 2012

15 komentar untuk "Cara membuat dan memasang menu kontak di blogger"

  1. wuihh... ini yg kucari cari dari tadi.
    info yg bermanfaat sekali..
    ijin bookmark ya :D
    dan juga izin copas artikel ini ya :)


    #Semoga Sehat Selalu

    BalasHapus
  2. Terimakasih sobat atas informasi ilmunya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan, terima kasih ya sudah mampir ke blog saya :)

      Hapus
  3. Gak ada tutor pakai gambar sob,biar agak jelas dikit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, lain kali ane pake gambar soalnya ane pake hp :)

      Hapus
  4. infonya yg bagus, lanjutkan sob..hehehe

    BalasHapus
  5. kunjungan,

    salam sehat, terima kasih informasinya, sukses terusss...

    BalasHapus
  6. Thanks ya Gan Info nya..., Sekalian mau khabari juga Follower ke 12 Succes...! Follow Back Please..., Thanks...!

    BalasHapus
  7. Mantap Mas Tutornya..., Visite back ya Mas.

    BalasHapus
  8. mksh atas info'x y gan sangat bermanfaat sekali, sukses terus y ...

    BalasHapus
  9. izin save infonya ya , terima kasih :)

    BalasHapus
  10. Izin mempelajari gan..... trimakasih

    BalasHapus
  11. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus