This is my experience, I believe it can be successful if we are always serious because success for all

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara membuat textarea didalam postingan

Cara membuat textarea didalam postingan - Setelah sebelumnya saya memposting Trik download video youtube lewat opera mini dan Trik membuat email hotmail atau live maka kali ini saya akan memposting Cara membuat textarea didalam postingan.

Textarea adalah kotak yang bisa kita isi dengan teks atau kode agar teks atau kode tersebut mudah dicopy oleh pengunjung. Bagi kalian yang belum mengetahui seperti apa bentuk textarea silahkan lihat contoh berikut:



Diatas adalah contoh dari textarea. Bagi teman-teman sekalian yang ingin membuat textarea diblog kalian silahkan copy kode html berikut:



Jika kalian ingin tampilan textarea tersebut lebih menarik silahkan ganti background, border dan warna text sesuai dengan selera kalian masing-masing. Untuk mengubah lebar dan tinggi textarea tersebut silahkan ganti angka pada rows dan cols.

Sampai disini dulu postingan saya hari ini mengenai Cara membuat textarea didalam postingan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.
Terima kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara membuat dengan judul Cara membuat textarea didalam postingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dosbok.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-textarea-didalam-postingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ribut Lidayat - Senin, 15 Oktober 2012

9 komentar untuk "Cara membuat textarea didalam postingan"

  1. tutorial yang menarik dan mudah dipahami :)

    BalasHapus
  2. Ok, terima kasih artikelnya gan, sangat berguna bagi newbie kayak ane :)

    #salam kenal ya, kunjungi blog saya juga ya ;)

    BalasHapus
  3. makasih infonya gan, dengan artikel ini telah mengingatkan kembali ilmu yang pernah saya dapat sebelumnya.

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
  4. trims ya tips and trik buat blog ku yang miskin asesoris....salam blogger

    BalasHapus
  5. hm.. bagus sob artikelnya, saya tunggu artikelnya yg lebih bagus...

    #salam sukses dari Yousake NKRI ..

    BalasHapus
  6. info bagus sob :)
    bagus untuk blog yang berisi tutorial blogging

    BalasHapus