This is my experience, I believe it can be successful if we are always serious because success for all

Diberdayakan oleh Blogger.

Trik download video youtube lewat opera mini

Trik download video youtube lewat opera mini - Umumnya orang-orang sering menggunakan youtube untuk menonton video yang diunggah secara langsung. Tapi bagi pengguna handphone menonton video lewat youtube sangat susah dilakukan. Kita bisa kehilangan banyak pulsa dan video yang kita tonton memiliki kualitas yang kurang baik.

Untuk menghemat pulsa kita maka kita lebih baik mendownload video tersebut daripada menontonnya secara langsung. Bagi pembaca yang belum tahu bagaimana cara mendownload video di youtube silahkan baca dibawah ini:

  1. Pertama silahkan non-aktifkan tampilan mobile di opera mini kalian dengan cara tekan # dan 8 dan hapus ceklis di Single Column View

  2. Masuk ke youtube.com dan silahkan cari video yang ingin kalian download. Misalnya saya ingin mendownload video Noah Band seperti gambar dibawah ini:

    youtube1



  3. Setelah menemukan video yang ingin kalian download silahkan klik video tersebut dan silahkan tambahkan ss pada url video tersebut. Caranya tekan # dan 1 dan tambahkan ss pada awal url seperti screenshot dibawah ini:

    youtube2



  4. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini:

    youtube3



  5. Silahkan pilih format apa yang ingin kalian download, apakah avi, 3gp atau mp4. Setelah memilih makan kalian akan langsung bisa mendownload video tersebut:

    youtube4



Sampai disini dulu tutorial pertama dari saya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan trik dengan judul Trik download video youtube lewat opera mini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dosbok.blogspot.com/2012/10/trik-download-video-youtube-lewat-opera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ribut Lidayat - Rabu, 10 Oktober 2012

8 komentar untuk "Trik download video youtube lewat opera mini"

  1. Wah blog yang membahas tip n trick kalau memakai HP yya. Wah hebat. Maju terus.
    Dan makasih sudah ke blog saya.. .Salam Blogger ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, maklum ane ngeblob via hp :)

      Hapus
    2. Iya bagus ttuh. Tetap berkarya walau hanya lewat HP. Semangat ^^

      Hapus
  2. postingan yang bagus fren..
    folback ya fren..

    BalasHapus
  3. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  4. Halo Klien,
    RINCIAN PEMINJAM APLIKASI UNTUK PINJAMAN SUKU BUNGA @ 3%. KAMI MEMBANTU INDIVIDU / GROUP BANGUN CARRIERS MEREKA, MEMBANTU MEREKA FINANSIAL UNTUK MEMULAI UP BISNIS DAN MEMBANTU MEREKA MELAYANI UTANG OLEH ZERO DELAY UPON REQUEST DARI TOPIK PINJAMAN.


    1. Nama Of Pemohon dalam Full: ...... ..
    2. Nomor Telepon: ..........
    3. Alamat dan Lokasi: .......
    4. Jumlah dalam permintaan ......... ..
    5. Periode Pembayaran: ......... ..
    6. Tujuan Dari Pinjaman .............
    7. negara .....................
    8. telepon ..................... ..
    9. pendudukan ..................
    10.age / seks .....................
    11.Monthly Pendapatan ............ ..
    12.Email ............... ..

    Salam.
    manajemen
    Email Mohon Hubungi:dasilversoftloaninvestment@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus