This is my experience, I believe it can be successful if we are always serious because success for all

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara membuat laman baru diblogger

Cara membuat laman baru diblogger - Sebelumnya saya sudah memposting artikel tentang Cara membuat dan memasang menu kontak di blogger dan kali ini saya akan memposting artikel tentang Cara membuat laman baru diblogger.

Apabila teman-teman belum tahu laman seperti apa yang saya maksud saya akan menjelaskan sedikit. Laman yang saya maksud adalah membuat sebuah halaman khusus yang bisa kita isi dengan berbagai konten seperti untuk membuat menu About me, Contact us dan lain-lain. Dengan membuka link diatas maka saya yakin teman-teman akan mengetahui laman yang saya maksud.

Untuk membuat halaman seperti itu sangatlah mudah dan pastinya sudah banyak teman-teman yang mengetahuinya. Tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada teman-teman yang belum tahu caranya. Bagi teman-teman yang belum tahu caranya silahkan baca tutorialnya dibawah ini:
  1. Pertama silahkan kalian login ke dashboard blogger kalian masing-masing
  2. Klik menu dropdown yang ada disamping tulisan "Lihat Blog". Kalau di handphone tampilannya adalah seperti screenshot dibawah ini:



  3. Pilih opsi "Laman" untuk menuju ke menu pembuatan halaman baru. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshotnya dibawah ini:



  4. Klik "Buat Laman Baru" dan selanjutnya silahkan pilih lagi menu/opsi "Laman Kosong" untuk memulai membuat halaman baru
  5. Setelah itu silahkan isi kotak yang tersedia dengan konten yang ingin kalian tampilkan, misalnya Contact us atau About me dan apabila telah selesai silahkan klik tombol "Publikasikan" dan selesai.
Silahkan kalian ikuti tutorial diatas apabila akan membuat halaman baru. Sampai disini dulu postingan saya kali ini tentang Cara membuat laman baru diblogger. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kita semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara membuat dengan judul Cara membuat laman baru diblogger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dosbok.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-laman-baru-diblogger.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ribut Lidayat - Kamis, 18 Oktober 2012

17 komentar untuk "Cara membuat laman baru diblogger"

  1. nice info sob..kalau label sama laman itu apa gak sama sob??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda gan, kalo label itu kategori, misalnya postingan kategori tips dan trik, cara membuat dan lain-lain. Sedangkan laman itu adalah sebuah halaman web...

      Thanks udah mampir ya gan :)

      Hapus
  2. bermanfaat sekali artikelnya sob, keren pokoknya dah...

    #salam damai dari Yousake NKRI ..

    BalasHapus
  3. thanks buat tutorial membuat lamannya sob, Laman blog ane masih dikit entar ditambah untuk kontak... :)

    BalasHapus
  4. Kunjunga perdna gan , konten yang sangat bermanfaat ... slam hangat dari saya bang terima kasih telah berkunjung ke blog sayya

    BalasHapus
  5. artikel yang bagus sob.....

    #salam damai dari saya..

    BalasHapus
  6. halaman blog mank penting banget buat profil,kontak dll bisa di taruh di situ, mantep dech :)

    BalasHapus
  7. Sob itu buatnya dari Hp ya kok lain ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain bagaimana maksudnya gan??? Ane pakai opera mini caranya begitu ...

      Hapus
  8. Sudah dicoba dari dulu gan ^^ hahahha Btw, nice post ^^

    BalasHapus
  9. pas banged.. kang.. saiia ada masalah nii,, mungkin akangnya bisa nyelesein.. knp laman baru (about me, contact dsb) di tempat saiia gag bisa kebuka... sejak lama saiia diemin ajja kek gtu.. tiap mencet tombol.. misalnya >> Selengkapnya - About Us, selalu kembali ke situ2 juga :( hiks

    minta tolong di cek (kalau berkenan).. adakah script bermasalah atau adakah hutang di warung depan yang belum saiia lunasin hingga menyebabkan ini semua terjadi *halaaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ane gak bisa ngecek soalnya blog agan gak bisa dibuka,,, www.psholic.com kalo dibuka muncul peringatan di block...

      Hapus
  10. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus